07 Oktober 2007

pulang kerja,, banyak cerita...

pulang kerja jam setengah tujuh,, ngantuk2,, tetep semangat nulis blog.. hwe...

ternyata asyik juga kerja ronda pas puasa. dari masuk (jam 23) sampai jam 4 pagi,,, ramenya nggak ketulungan. tapi habis itu langsung pet,, sepi.. nggak ada customer sama sekali sampai jam 6.

tapi kemarin sebelum kerja itu yang bikin dongkol. jadi begini ceritanya,, kemarin aku emang sengaja datang latihan coz kemarin tu latihan terakhir sebelum libur lebaran. rencana cuman sampai habis buka,, coz katanya cg mo buka bareng (--> ternyata cuman di angkringan. huh.).

ya udah,, habis buka+sholat,, aku siap2 pulang. udah ready,, pake jaket n nenteng tas.. pas mo ambil helm,, lah,, kok helm ku nggak di tempat.. padahal tu helm udah aku bawa ke dalam. paling nggak,, aman lah dari pencuri..

mulai paniklah aku. padahal sengaja mo pulang awal dari latihan coz mau istirahat buat siap2 ronda malemnya. eh, sampai waktu apel tiba,, helm ku tak kunjung kutemukan.. udah aku cari ke parkiran,, kolong meja,, di gudang,, tetep nggak ketemu. akhirnya,, dengan agak sangat terpaksa aku ikut latihan lagi...

tapi ternyata lumayan ada manfaatnya.. hwe.. aku jadi bisa ikut live frase 1+2,, walau di tengah2 frase 1 sempet motong chart agak banyak coz belum dapet. hu3.. tapi tetep,, gara2 mikirin helm yang ilang,, nggak konsen lah aku. alhasil,, beberapa kali kena tegur pelatih. hu3... pokoknya ngerasa nggak pernah bener aja,, gerakan yang kecepetan lah,, over-power lah,, nabrak2 player lain pas display lah, kepentok flag... huwaa...

akhirnya udah kelar (telat hampir 15 menitan coz player minta live lagi dari chart 0), trus apel. eh,, ternyata apel nya masih berpanjang lebar, coz ada penon-aktifan anggota. (hah,, maksudnya??). aku juga nggak tau tuh,, kok ada penon-aktifan anggota gitu. ya selama 4 tahun di MB UGM nggak pernah sekalipun aku ketemu hal2 gituan.dari PH mbacain surat keputusan,, sampai si anggota non-aktif yang menjabarkan alasan dan segala macemnya, semakin mempersempit waktu menuju jam masuk kerjaku.. yang ada,, aku lihat jam terus. 1 menit. 2 menit... ughh...

habis apel,, aku segera beres2 alat, berharap dapat segera menemukan helmku atau helm pinjaman yang bisa aku pakai pulang. aku cari di dalam tetep nggak ada. aku coba cari di parkiran, dan,, kau tau apa..? helm ku bertengger dengan gagahnya di atas motor ber-plat KT...! who's the hell is d owner of that motorcycle...?!?!

sumpah,, waktu itu dongkol banget.. kenapa bisa2 nya pinjem helm nggak bilang2. oke lah,, mungkin keburu2. tapi kalau jadi ngerugiin yang punya gini..?!?! huh....!! tapi berhubung aku baik hati dan tidak sombong,, nggak aku perdulikan semua, yang penting aku bisa cepet2 pulang,, mandi,,
prepare macem2 buat kerja ronda.. akhirnya bisa juga berangkat dari rumah jam 22.30... fuh...

tapi ya itu tadi,, jadi nggak ada waktu istirahat dulu sebelum ronda. padahal dari siang aku ikut latihan,, lanjut sampai malem. awalnya emang sempet was2,, jangan2 jadi nggak konsen di counter trus short atau over.. na'udzubillah...

tapi herannya,, ternyata aku tetep aja semangat kerja sampai pulang.. ngantuknya itu baru kerasa pas break sahur (coz cuman makan n nggak ngapa2in). itupun habis break jadi semangat gerak2 lagi. yah,, itung2 buat "mbuang" energi yang masuk biar nggak jadi lemak.. hwe.. beneran, ngantuknya tu baru kerasa pas udah pulang. ni,, mata tinggal 5 watt.. pengen cepet2 tidur..

mau cerita apa lagi ya...? seems nothing to tell more,, takut kepanjangan. hwe...
okay,, see you on my next posting...!! :)

Tidak ada komentar: