05 Oktober 2007

hari yang melelahkan...

hmm,, kayaknya judul di atas kurang tepat.. lelah? nggak juga. nggak banget banget lah.. cuman gara2 semalem nggak tidur,, n baru tidurnya habis sahur.. itupun harus bangun lagi jam 9 coz musti kuliah...

nah,,, petualangan dimulai dari sini.. habis kuliah,, ada asistensi praktikum.. trus lanjut jadi Birdie (karakter McD buat ultah anak2),, trus lanjut latihan sampai jam 21.30.

capek..?
>> yup..

seneng...?
>> lumayan...

tapi entah kenapa kamis itu bisa jadi hari yang sangat "menggairahkan" buatku. apa gara-gara ada kuliah Mikrobiologi Industri ya? hwe... aku emang suka kuliah ini,, walau nggak gitu direkomendasikan beberapa orang yang udah ngambil.. tapi,, tetep semangat...!! :)

oya,, ternyata jadi Birdie lumayan menyenangkan. walaupun harus berkutat dengan panasnya kostum Birdie dengan bonus bau apek... hu3. tapi untung tadi kostumnya habis di laundry --> tapi tetep aja bau apek. huh...

senengnya tu gimana ya? bisa maen2 sama anak2.. "diidolakan". anak2 yang minta dipeluk lah. minta toss. nemenin nari2.. hwe.. dan yang paling menyenangkan,, hanya dengan gitu aku bisa dapet 30 Ribu cash plus paket nasi medium.. hmmm... tht's awesome..! (halah..). besok2 lagi kalau ada lowongan buat jadi Birdie,, aku akan sangat bersedia.. hwe...

habis itu,, jam 20.00 aku udah harus standby di purna budaya buat latihan Marching. masih semangat aja. tapi ternyata tadi latihan buat event besok. berhubung aku nggak ikut,, jadi aku cuman review materi aja. tapi ya kadang2 ikut nimbrung pas yang lain gabung musik..

nah,, yang paling dudul bin memalukan,, pas udah selesai apel n mau pulang,, tiba2 aku keseleo, jatuh di depan anak2. sakitnya nggak seberapa,, tapi malunya itu. tapinya lagi,, berhubung mungkin emang nggak punya malu atau emang udah saking seringnya malu2in,, jadi yang kerasa cuman sakitnya aja.. hu3. pincang2lah aku pulang... yah,, kata temen2 sih itu azab suka usil bin iseng.. tapi ya gimana lagi,, bukankah iseng adalah nama tengahku? hwe... jadi kalau nggak iseng ataupun jail,, sepertinya bukan indra namaku.. haha...

buat manusia2 yang sering jadi inceran keisengan dan kejahilanku,, maafkan... udah bawaan orok nih... hwe... piss...!! :)

oops,, i have to go bed now..!! besok ada kuliah jam 7,, nggak boleh bolos lagi...!!

tapi untung (kayaknya) aku nggak jadi ronda jum'at. change ronda sabtu. thank's to mas Bayu Waskito....!! (jangan lupa kasih royalti ke aku ya mas,,, udah aku sebut namamu di blog ku ni. hwe). jadi bisa ngerjain laporan yang masih numpuk...
--> what..? laporan lagi? hiks... nggak ada yang lain ya? :(

tapi ya konsekuensinya harus ngadepin sebanyak2nya customer yang nggak habis2nya dari masuk sampai habis sahur.. fuh,, semangat...!! :)

asalkan semua diawali dengan bismillah... :)

Tidak ada komentar: