05 Oktober 2007

in the middle of my sleepiness...

ngantuk.. banget! banget! tapi tetep dipaksain nulis blog, coz there's something a 'lil bit important to tell.. --> important..? is it important?

nggak gitu penting banget sih. cuman biar aku kebiasa nulis dalam kondisi apapun aja. hwe.. sekarang kebetulan lagi dalam masa kritis,, dengan rasa kantuk yang amat sangat...

cuman pengen cerita,, kalau hari ini Fina pendadaran.. dan dia dinyatakan lulus dengan nilai A.. and that means,, Reni, Fika, Fina udah lulus n tinggal nunggu wisuda November besok,, sementara aku...? aku masih saja berkutat dengan banyaknya catetan dan tugas kuliah,, serta praktikum dengan bonus laporan yang sangat menggunung... huhuhu..

semangat..!! cuman itu kata yang bisa terlontar dari mulutku,, walau pada akhirnya tetep aja kemalasan ku mengalahkan segalanya... waa,, tidak..!!

eh,, tapi bukannya kita semalem udah janji..? pengen berubah...!
--> jadi apa? Satria Baja Hitam atau Power Ranger Biru?
---> duuh,, pertanyaan bodoh...!!

berubah dalam artian pengen bisa jadi Indra yang lebih baik. lebih rajin belajar. nggak seneng bolos kuliah lagi. lebih rajin ngerjain tugas plus laporan praktikum... --> amien... amien,, allahumma amien...

yah,, semua itu cuman punya tujuan satu,, ngejar target wisuda Agustus 2008.. can i..? --> sure u can do,, the healthy diet... (loh,, kok malah iklan...?!?!).

pokoknya,, bismillah aja.. semoga Allah berkenan memberi kemudahan dan jalan lapang untukku mencapai target itu... amien... :)

semangat..!! semangat..! semangat..!

semangat.. semang,,, zzz... fiuhh.... zz....

Tidak ada komentar: