18 Desember 2007

sehari sebelum terasing dari peradaban dunia...

besok,, 19 Desember pagi,, jam 06.00,, aku udah harus standby di Purna Budaya,, apel awal ritual Karantina menjelang GPMB.. fuh.. dan itu berarti aku mulai terasing dari peradaban,, secara di AAU nggak ada TV,, HP (mungkin) disita *what..!??!*, nggak ada warnet,, bla bla bla...

dan kayanya ramalan Jogoboyo mengenai kulit tangan dan wajahku yang akan jadi hitam bin kusam nan jelek bakalan bener2 terjadi,, coz selama 5 hari ke depan aku dan temen2 bakalan dijemur di LAPANGAN ASPAL dari jam 8 pagi mpe 10 malem.. wew.. mantab toh..? yah,, moga aja selama 5 hari karantina itu nggak ujan blas.. kalaupun ujan,, mulai jam 11 malem aja deh.. tapi jam 5 pagi udah nggak ujan lagi.. hwe... Lha piye to..? karantina besok tu di outdoor,, padahal tahun2 sebelumnya pasti di indoor.. nah kau,, padahal tau sendiri kan,, beberapa hari terakhir jogja ujan terus.. dan kalo besok pas karantina sempet ujan,, berarti porsi latihan buat display berkurang dung.. waa,, tidak..!!!

harusnya sore ini aku udah musti nyiapin macem2 yang harus dibawa besok,, termasuk catetan kecil Chart Display yang masih belum kelar.. duh,, jangan sampai deh aku harus lari sprint lebar lapangan display dua kali lipat daripada temen2 gara2 Chart Display ku nggak lengkap.. huwaa... berarti malem nanti aku harus bener2 prepare semuanya..! selengkap2nya..!! chayoo..!! padahal,, ntar ada temenku yang mo nraktir dinner,, coz tadi pagi dia pendadaran.. huhu.. tetep milih makannya dulu kali ya..?? haha...

oya,, buat siapa aja yang baca ini,, jangan lupa nonton konser pamit MB UGM ya..!! besok Minggu,, 23 Desember 2007 jam 15.30-17.30 (sekitar jam itu,, nggak tau pastinya),, di Akademi Angkatan Udara (lewat pintu belakang aja..).. ditunggu..!! wajib..! gratis kok... :)

matur nuwun..

btw,, ini blog isinya apa ya..? nggak jelas gini.. hwee,,, maap...

Tidak ada komentar: