19 Januari 2008

Charger-ku hilang,, Laptop-ku malang...

Humm,, bingung musti bilang apa.. yang jelas,, saat ini aku sedang berduka cita atas menghilangnya charger laptopku.. fuh.. semoga aja nggak bener-bener ilang,, cuman kebawa atau disimpenin sama temenku.. amien..

Gila aja kalo ampe bener-bener ilang.. mo bilang apa ke ortu..? huhu.. secara harga charger itu sendiri sekitar 500 ribuan sendiri.. hmm,, masa aku musti jual HP..? nggak mungkin kan aku jual diri,, secara mana ada gitu yang mau sama body lemak semua gini.. hoho…*plak!*

Tapi bener deh,, mana komputer di rumah lagi ngadat bin nggak bisa dipake…. trus aku mo ngerjain berbagai macam kegiatanku yang berhubungan dengan blog,, website PDDJ,, sastra,, pake apa coba..? *meratap* masa tiap hari aku musti mampir ke kos temen,, cuman buat numpang ngecharge laptop,, trus cuman bisa dipake 2 jam ke depan ajah.. huwaa..!!

Trus,, kalo mo pergi-pergi..? haduh.. padahal rencana beberapa hari ke depan mo liburan ke Makassar… *pamer mode: ON*. hoho.. ndak ding,, orang jadi atau nggak juga belum tau.. huehe.. secara ternyata kegiatan di Jogja nggak cuman satu dua,, tapi tiga empat.. *plak!* yah,, apalagi kalo bukan dimas diajeng dan dimas diajeng itu.. ehm…

Nah,, parahnya ni ya.. tadi kan abis rapat program PDDJ tu.. eh,, bisa-bisanya aku dipilih jadi project officer (eh,, maksudnya PO ini toh, dimas Hangga..? hoho) website dimasdiajeng.org…?!?! padahal pengetahuan tentang website aja masih nol..! dulu pernah si ikutan jadi tim website mbugm.org,, tapi kan itu murni cuman redaksional aja.. huhu… trus..?

Umm,, jadi aku musti belajar php,, css,, html yak..? *du du du. Langsung deh bergaya bak Putri Indonesia.. pribadi ketimuran,, agak kebarat-baratan,, namun sayang, mental keterbelakangan.. grok,, grok!*

Jadilah,, sekarang di laptopku udah terinstall software Macromedia Dreamweaver ama Macromedia Flash MX *bajakan dong,, pastinya!!*. emang benernya udah lama pengen belajar itu si,, tapi kok ya ndak kesampaian juga. Nah,, mungkin ini saat yang tepat untuk memulainya.. *mata berbinar-binar*

Ugh,, tapi tetep aja keinget sama charger laptopku yang malang ituh… kok bisa ya menghilang tanpa jejak..? jangan sampai deh bonyok tau tentang hal ini.. bisa dipecat jadi anak aku.. huhu... lha laptopku baru juga berumur 4 bulan,, udah musti nangis darah kehilangan belahan jiwanya itu.. ya gini jadinya,, mo idup aja jadi ogah-ogahan.. *duh,, kasian kau, nak!*

Yah,, paling nggak masih ada usaha,, berdoa abis sholat…!! Minta dipertemukan kembali dengan charger laptopku,, karena aku merasa berjodoh dengannya.. hoho.. kan ada tuh lagunya elfa’s singer,, kalau jodoh, tak lari kemana… yah,, kuharap begitu…

du du du,, Charger-ku hilang, Laptop-ku malang…

2 komentar:

rimbi mengatakan...

hahahaha yang sabar ya mas yaa

Anonim mengatakan...

piye websitenya kok masi kosong tak liatin...